Saturday 27 February 2016

Rossi dan Lorenzo Prediksikan Persaingan di MotoGP 2016



       Aragon-Dua pembalap Movistar yamaha,Vallentino Roossi dan George Lorenzo berikan prediksinya soal persaingan di MotoGP 2016.Ini di ungkapkanya setelah menjalani dua kali sesi tes pra musim MotoGP di sepang dan philip island.


       Keduanya memprediksikan jika persaingan di MototGP yang bakal dimulai pada 20 Maret di Qatar nanti bakal berimang.Tim pabrikan diyakininya bakal begantian pimpin balapn setiap serinya.


      Tahun lalu,Lorenzo dan Rossi dominasi balapan hingga menduduki posisi runner up dan juara dunia,kini persaingan diraskan akan lebih ketat dan menegangkan.


     Dilihat dari dua sesi tes pramusim saja ,peerubahan bisa terasa pada tes disepang 1-3 februari lalu,Yamaha masih mendominasi.


     Sedangkan pada tes pramusim di philip islandgiliran honda dan Suzuki muncul dipermukaan,Sementara Ducati yang digadang akan melesat karena sudah paham dengan ECU tunggal yang jadi regulasi baru di MotoGP malah tidak stabil.


     Lorenzo unggul satu detik dari posisi kedua  yakni Rossi pada hari terahir tes di sepang 3 februari lalu sebaliknya di philip island justru Lorenzo tertinggal 0,6detik dari Marc Marquez dari posisi petama.


    Sedangkan Rossi Relatif stabil jika dilihatdari rata rata waktu lap yang dicatatnya selama dua kali tes di Sepang dan Philip island.

No comments:

Post a Comment